Kak ema mengirimi karangan bunga kepada polda metro jaya

Kapolda metro jaya di Jakarta

kapolda

Kepada  irjen Fadil imran yang resmi dilantik sebagai kapolda metro jaya  yang akan menggantikan kepada Irjen Nana Sudjana. Dengan adanya Dukungan warga masyarakat terhadap Irjen Fadil yang mengalir lewat karangan bunga tersebut.  

Untuk itu Adanya sebuah  Pantauan http://kompolmas.tv/ , pada Senin 23 november 2020 disekitar pukul 12.45 wib, dan adanya sejumlah pada karangan bunga dari warga masyarakat terpajang  di depan Polda Metro Jaya.karangan bunga yang terpajang itu berisi sebuah kata ucapan dengan berisi selamat dan harapan warga terhadap kepemimpinan Irjen Fadil Imran sebagai Kapolda Metro Jaya.

Untuk itu Dari sekian banyak karangan bunga,kepada bunga karangan dari kak ema”kak ema”. Pesan di isi karangan tersebut yang berisi  tulisan ‘Kapolda Metro Jaya Yang Ganteng & Tegas, Jangan Lupa Dong Kasus Cabul Si Pentolan Di Lanjutkan: Kak Ema’.yang berisi di karangan bunga tersebut.

Untuk itu , yang terpadat pada karangan bunga dari sebuah Forum Kebudayaan Nasional. Yang Isi pesan dari karangan bunga tersebut adanya sebuah  dukungan kepada Kapolda Metro Jaya yang terkait pada pencopotan baliho yang mungkin selama ini dinilai tentunya merusak persatuan negara.

‘untuk itu Bersama kami di Kapolda Metro Jaya  Siap akan Menurunkan dan  Membersihkan pada Baliho Yang Merusak Kebhinnekaan’,” demikian itulah  bunyi dari  pesan di karangan bunga tersebut

Dan Ada juga terdapat pada karangan bunga dari kelompok ’emak-emak Cengkareng’.”emak-emak cengkareng” tersebut yang akan  mendukung usaha kepada  Kapolda Metro dan  beserta jajarannya yang akan  menyelidiki sebuah kasus dugaan sebuah pelanggaran protokol kesehatan yang saat ini tengah ditangani dan pademi masih ada.

(Selidiki Terus Para Pelaku Pelanggaran Protokol Kesehatan),itulah  tulisan di karangan bunga tersebut.

Kepada Fadil Imran dia senditi  telah menyampaikan adanya sejumlah himbauan dan pernyataan saat dirinya yang akan  resmi menjadi Kapolda Metro Jaya baru pada hari Jumat 20 november 2020.dan  Fadil Imran mengatakan akan melakukan  penindakan yang tegas kepada para warga masyarakat yang melakukan pelanggar protokol kesehatan di sebuah wilayah hukum Polda Metro Jaya.

“bahkan  yang akan melakukan sebuah pelanggaran protokol kesehatan tentu kami akan proses tindak lanjuti kata Fadil kepada wartawan Malpolda metro jaya, Jakarta pada hari jumat 20 novemver 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *